Dp bbm sunda thr foto kocak terbaru 2017

Bintangdolar.com – dp bbm sunda thr merupakan suatu pengarapan bagi mereka yang bekerja di perusahaan atau perorangan,sayangnya THR hanya turun satu kali Dalam satu tahun coba kalau tiap bulan pasti akan membatu kalian.Nah suguhan yang menyindir tentang THR kini kami unggah dan berhasil di kumpulkan,namun pada perjumpaan kali ini kami mengutamakan dulu kalian yang berasal dari suku sunda.DP bbm bahas sunda yang di kategorykan berkaitan dengan THR (Tunjangan Hari Raya).Namun ada pula istilah THR yang bikin ngakak.

Ucapan yang satu ini merupakan suatu ucapan yang lagi membutuhkan banget,”Turun Dong THR” sama gak sih akang?.Bagi kalian yang berasal dari jawa barat tentunya kalian paham dengan kumpulan terbaru ini di mana berbahas sunda kini kami tambahkan.Netien sunda mungkin untuk lebih dekat lagi kami sebut akang sunda,yuk kang hiburan ala internet kini kami permudah kalian untuk bersosialisasi di sosmed.Dp bbm sunda kocak yang berharap banget-banget akan tunjangan hari raya,yuk untuk lebih jelas lagi kita intip info terbarunya.

Nah loh tuh lagi di jalan THR akang,lagi di bawa pake motor kang.Dp bbm yang lagi bawa uang puluhan dan ratusan ribu siap meluncur dan siap di bagi-bagi buat akang yang lagi nungguin uang THR,seru bukan kumpulan dp lucu di atas??.Ok sobat sunda semoga dengan suguhan di atas bisa menghibur akan yang lagi galau berat dan lagi BT nungguin pembagian THR dari Bos.Masih banyak kang nih berita dp bbm lucu yang telah kami sediakan di blog humor kami yang di unggah melaui website www.Bintangdolar.com terima kasih atas kunjunganya.

Dp bbm sunda thr foto kocak terbaru 2017 | admin | 4.5
kata thr gokil, meme thr sunda, gambar thr 2017, poto kata sunda berharap